Langkah Mudah untuk Membuat Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur) yang Lezat Sekali

Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur). Lumayan banget nih buat stok lauk beberapa hari. Misalnya, anak kost yang tentu tetap butuh asupan gizi yang mumpuni, walau tak jarang memang terbatas waktu, dana, tempat, kesibukan, dan bahan masakan untuk diolah. Nah, santapan berbahan lauk kering berikut sekiranya dapat dijadikan solusi bagi kamu yang tak sempat rutin memasak.

Langkah Mudah untuk Membuat Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur) yang Lezat Sekali Buat anak kost cocok banget, soalnya bisa dijadikan lauk selama beberapa hari. Di video kali ini, Aku membagikan Resep Teri Nasi Goreng Tepung Dan Telur. Masak apa hari ini ?? masak yang gampang yuk.makanan ini bisa buat lauk makan atau.

Sedang mencari ide resep lauk utk anak(teri nasi goreng telur) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lauk utk anak(teri nasi goreng telur) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lumayan banget nih buat stok lauk beberapa hari. Misalnya, anak kost yang tentu tetap butuh asupan gizi yang mumpuni, walau tak jarang memang terbatas waktu, dana, tempat, kesibukan, dan bahan masakan untuk diolah. Nah, santapan berbahan lauk kering berikut sekiranya dapat dijadikan solusi bagi kamu yang tak sempat rutin memasak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lauk utk anak(teri nasi goreng telur), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan lauk utk anak(teri nasi goreng telur) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lauk utk anak(teri nasi goreng telur) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur) menggunakan 4 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur):

  1. Sediakan 1/4 teri nasi.
  2. Siapkan 2 btir telur.
  3. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  4. Siapkan Secukupnya kecap asin.

Lihat juga resep Nasi goreng teri simple enak lainnya. Nasi goreng tuh comfort foodnya orang Indonesia banget ga sih, kalo aku sih doyan, hehe. Pengen banget bisa bikin nasi goreng ala-ala Chinese food gituu, tapi kok ya belum nemu resep yang pas. Adikku mengagetkan dan membuyarkan lamunanku. “Eeehhhh.ni anak ganggu orang lagi asyik aja.” “Sayang.!” jawabnya singkat.

Cara membuat Lauk utk Anak(teri nasi goreng telur):

  1. Kocok telur,masukkan teri nasi aduk rata.
  2. Panaskan wajan,tumis adonan telur bolak balik adonan sampe telur menjadi gumpalan,lalu tuangkan kecap asin,aduk pelan sampai kuah menyusut,tes rasa dn sajikan.

Aku tersenyum simpul,mendengar pengakuannya, ku maklum anak abg seumuran dia belum bisa mengukir kata puitis nan merayu. Goreng kering teri medan lalu sisihkan. Masukkan daun jeruk serta teri medan. Menu kentang mustafa sangat pas bagi anak kosan yang bersantap sahur dengan cepat bagai. Lauk seperti ini bisa disimpan dalam waktu lama, karena cukup kering.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat lauk utk anak(teri nasi goreng telur) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *