Resep Sambal Ayam Geprek ala Bensu, Menggugah Selera

Sambal Ayam Geprek ala Bensu. Sambal Ayam Geprek Ala Bensu Resep cara membuat sambal ayam geprek, hasilnya mirip seperti yang di restoran bensu. Karena memang yang bikin enak itu sambalnya, jadi nggak ada salahnya kita bikin sendiri saja. Pengin cobain ayam gepreknya, tetapi susah menemukan gerainya di dekat rumahmu?

Resep Sambal Ayam Geprek ala Bensu, Menggugah Selera Sambal ayam geprek ala bensu Teman kerja sama sering sekali order ayam geprek bensu. Kebetulan ya bun,saya dapat orderan juga buat anak asrama menu ayam geprek.ya udah deh mencoba menu yang sama dengan geprek ala bensu supaya bajetnya bisa minimalis tapi rasa ga kalah ya Geprek ayam di atas cobek. Ayam geprek siap disajikan bersama nasi hangat.

Anda sedang mencari ide resep sambal ayam geprek ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal ayam geprek ala bensu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal ayam geprek ala bensu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sambal ayam geprek ala bensu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sambal Ayam Geprek Ala Bensu Resep cara membuat sambal ayam geprek, hasilnya mirip seperti yang di restoran bensu. Karena memang yang bikin enak itu sambalnya, jadi nggak ada salahnya kita bikin sendiri saja. Pengin cobain ayam gepreknya, tetapi susah menemukan gerainya di dekat rumahmu?

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sambal ayam geprek ala bensu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sambal Ayam Geprek ala Bensu memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sambal Ayam Geprek ala Bensu:

  1. Ambil 17 buah cabe rawit.
  2. Gunakan 3 siung bwg putih.
  3. Ambil 5 sdm minyak goreng panas.
  4. Sediakan Secukupnya garam.
  5. Ambil Secukupnya kaldu bubuk.

Itulah cara membuat dan resep ayam geprek ala Geprek Bensu yang bisa jadi panduanmu. Rasa pedasnya bikin selera makan meningkat, nih! Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul “Resep Ayam ala Geprek Bensu yang Bikin Selera Makan. Langkah Langkah Membuat Sambal Ayam Geprek Bensu Setelah diatas cara membuat ayam geprek bensu sekarang cara membuat sambal ayam geprek bensu.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal Ayam Geprek ala Bensu:

  1. Cuci bersih cabe rawit dan bawang putih, lalu ulek kasar, tambahkan garam dan kaldu bubuk, aduk rata. Cicipi rasa. Tuang minyak goreng panas keatas sambal. Aduk. Jadi deeh…😊😉.
  2. Pelengkap telur dadar atau ayam crispy dan nasi putih hangat pun udah enak bgt…😋.. Aku pake ayam.. Geprek ayam crispy diatas cobek lalu siram merata sambal keatas ayam. Susun diatas sepiring nasi putih. yummy…😋👌.

Untuk tahap pertama siapkan sambal uleg kasar cabe rawit disisihkan dahulu. Kemudian siapkan bawang putih dan bawang merah yang sudah diiris, lalu digoreng. Ayam geprek ini berselimut sambal dan bertabur keju mozarella yang meumer dilidah. Meski kesan kekinian dan mewahnya ada, tapi harga menu ayam geprek Bensu ini sangat terjangkau lho. Tapi restoran ayam geprek Bensu ini selalu laris dan pengunjung harus sabar mengantri.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sambal ayam geprek ala bensu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *