Resep Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang Menggugah Selera

Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ. KOMPAS.com – Ayam Geprek adalah ayam goreng tepung yang disajikan dengan sambal rawit pedas. Hidangan ini baru dikenal beberapa tahun yang lalu. Hidangan ini baru dikenal beberapa tahun yang lalu.

Resep Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang Menggugah Selera Menu makan siang saya yang bikin boros nasi lagi nih Bun “ayam penyet”. Menu favorit orang rumah yang doyan banget makan pedas. Awalnya sering banget makan ayam penyet di restauran yang menyajikan penyetan.

Lagi mencari inspirasi resep ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

KOMPAS.com – Ayam Geprek adalah ayam goreng tepung yang disajikan dengan sambal rawit pedas. Hidangan ini baru dikenal beberapa tahun yang lalu. Hidangan ini baru dikenal beberapa tahun yang lalu.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ:

  1. Ambil 4 potong ayam,cuci bersih lalu beri perasan jeruk nipis,sisihkan.
  2. Sediakan Untuk lalapan : daun Selada,kol,daun kemangi,daun mint,timun,tomat.
  3. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  4. Gunakan BUMBU UNGKEP AYAM :.
  5. Siapkan 4 siung bawang putih.
  6. Sediakan 2 cm jahe ukuran sedang.
  7. Ambil 1 sdt merica.
  8. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  9. Gunakan Sdikit kunyit bubuk.
  10. Gunakan 1 sdt garam.
  11. Siapkan BAHAN SAMBEL :.
  12. Siapkan 18 cabe rawit merah.
  13. Gunakan 10 siung bwg putih.
  14. Gunakan Garam,gula sdikit penyedap.

Lihat juga resep Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ enak lainnya. Ayam Geprek Gak Afdhol Rasanya Jika Tanpa Sambalnya. Kuy Coba Resep Sambal Ayam Geprek Pedas Istimewa di sini. Nagih dan Laris Manis deh Buat Jualan.

Cara menyiapkan Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ:

  1. Blender halus bumbu lalu lumuri ke seluruh ayam,beri sdikit air dan ungkep ayam sampai air mengering.
  2. Lalu goreng ayam sampai kecoklatan,angkat.
  3. Membuat sambal nya : goreng sbntr cabe rawit dan bwg putih lalu angkat dan ulek,beri garam dan sdikit penyedap,baluri ke ayam penyet,.

Yuk Coba dan Simak Lengkap di sini di DapurNaira.com. Yogyakarta – Ada banyak varian ayam geprek yang ditawarkan saat ini. Di Yogyakarta kamu bisa menikmati ayam geprek sambal tauge yang segar mantap. Ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ Menu favorite dirumah πŸ’– Makan apapun itu rasanya kurang lengkap kalo gada yg pedes pedesnya.pokoknya msti ada sambel apapun menu nya. bikin makan jadi lahaap. Jakarta – Siang ini enaknya mencicip sajian pedas.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam penyet sambel geprek pedas mantap πŸ”₯πŸ‘Œ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *