Cara Gampang Membuat Bekal anak~spagetti 5 menit Anti Gagal

Bekal anak~spagetti 5 menit. Kulit pastelnya dah dibuat sehari kemarin , jadi pagi tinggal bentuk dan goreng kilat jadi deh bekal sekolah ara 不不. Lihat juga resep Bekal anak-Sushi roll sosis telur praktis enak lainnya. Jakarta – Spaghetti bisa jadi alternatif pengganti nasi.

Cara Gampang Membuat Bekal anak~spagetti 5 menit Anti Gagal Selain nasi banyak sumber karbohidrat lain yang bisa dimanfaatkan. Persiapan bekal makan siang jauh-jauh hari menghindarkan Anda dari kepanikan setiap pagi. Mau beli tiket konser idaman, tapi uang jajan terbatas.

Lagi mencari inspirasi resep bekal anak~spagetti 5 menit yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bekal anak~spagetti 5 menit yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kulit pastelnya dah dibuat sehari kemarin , jadi pagi tinggal bentuk dan goreng kilat jadi deh bekal sekolah ara 不不. Lihat juga resep Bekal anak-Sushi roll sosis telur praktis enak lainnya. Jakarta – Spaghetti bisa jadi alternatif pengganti nasi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bekal anak~spagetti 5 menit, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bekal anak~spagetti 5 menit yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bekal anak~spagetti 5 menit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bekal anak~spagetti 5 menit menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bekal anak~spagetti 5 menit:

  1. Siapkan secukupnya Spagetti.
  2. Ambil 3 1/2 sdm Saus bumbu spagetti instan.
  3. Sediakan 1 buah sosis.
  4. Gunakan Secukupnya sayuran beku.
  5. Gunakan 1 butir kuning telur.
  6. Siapkan secukupnya Mentega.
  7. Sediakan 4 sdm air.

Minta sama orangtua, kayaknya bakal susah deh. Tenang girls, ada cara gampang buat berhemat, yaitu dengan membawa bekal setiap hari! Tapiii, kok kita malas buat menyiapkannya? Anda bisa membuat hidangan Spaghetti Chicken Katsu Cara membuatnya juga mudah – Food – Okezone Lifestyle.

Langkah-langkah menyiapkan Bekal anak~spagetti 5 menit:

  1. Rebus spagetti sampai aldente, sayuran beku bisa sekalian direbus bersama spagetti.
  2. Tumis sosis iris dengan mentega sampai matang, masukkan spagetti & sayuran.
  3. Tambahkan saus spagetti, aduk rata, terakhir masukkan kuning telur, masak sampai matang..
  4. ~sebenarnya lebih suka bikin saus spagetti sendiri pake basil & oregano fresh, tapi kalo buat bekal, yg harus bikin cepat & pagi2 bgt bole lah saus instan jd andalan, saus instannya bole pake merk apa aja, di supermarket saus spagetti instan yg semakin mahal semakin enak rasa dan kekentalannya..
  5. Tips:: biasanya kl mau rasa lebih pekat saya suka tambahin saus tomat/pasta tomat/tomat iris, kebetulan anaknya suka bgt rasa tomat.
  6. Happy cooking!!.

MASIH berselancar di internet untuk cari rekomedasi resep bekal anak sekolah besok Bunda? Bingung mau bikin bekal sekolah anak yang enak dan gak ngebosenin, tapi dengan bujet murah? Penasaran dengan menu bekal yang dimaksud? Hanya dengan satu resep spaghetti, kamu bisa menyajikan beragam hidangan lezat di meja makan keluarga. Dengan begitu, keluarga tak akan pernah bosan menyantap spaghetti.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bekal anak~spagetti 5 menit yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *